Kamis, 17 November 2011

PKTI (Pelatihan Karya Tulis Ilmiah)

Menulis? Setiap orang dituntut untuk bisa menulis, bukan hanya menggoreskan pena di atas kertas kosong, tapi mengubah dunia dengan tulisan yang ditulis di kertas tersebut. Menulis bukan hanya meluapkan pendapat dan isi pikiran, tapi berusaha untuk mengkomunikasikannya kepada orang lain.
Menulis dapat menjadi sarana kita untuk mengembangkan diri, menciptakan tulisan-tulisan dan berharap dari tulisan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat.
Tahukah kalian dengan penulis-penulis terkenal Indonesia yang sudah menciptakan berbagai buku yang sekarang ini banyak kita baca sebagai sumber inspirasi ataupun motivasi. Andrea Hirata contohnya, beliau tidak semata-mata menjadi sukses seperti saat ini dengan cara yang mudah. Bahkan, beliau sempat berulangkali ditolak karyanya oleh banyak penerbit. Tapi, apa sih yang bisa membuat beliau hingga sampai seperti ini? Apakah kekuatan dari menulis itu? Bagaimana cara menulis yang baik dan benar itu?

IDENTITY, kini hadir untuk membantu Anda menjawabnya, melalui PKTI (Pelatihan Karya Tulis Ilmiah) ini yang bertemakan "Mengangkat Senjata dengan Pena" ini, Anda dapat mengembangkan diri, mencari kesenangan lain yang bermanfaat, berdakwah melalui tulisan, dan berkarya.
Hari Rabu, 30 November 2011 @B1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran pukul 09.00 s.d. 14.00 WIB, hanya dengan HTM Rp 10.000,- (free lunch, snack, certificate, dan ilmu yang bermanfaat)

*Motivasi Menulis
*Pelatihan dan Simulasi Menulis

Untuk pendaftaran bisa on the spot atau lewat SMS : PKTI_nama_jurusan kirim ke 083821853713 atau 085723488492



Tidak ada komentar:

Posting Komentar