Selasa, 06 November 2012

LOMBA NASYID [UPDATE]


LOMBA NASYID
PENDAFTARAN DAN PENGUMPULAN REKAMAN : 8 November 2012
FINAL                                                                               : 12-13 November 2012
HADIAH : Juara 1, 2, dan 3 Lomba Nasyid : uang tunai @ IDR 300.000,  250.000, dan 200.000 + piala + piagam (per-tim)
Ketentuan Pendaftaran Peserta
a. Peserta merupakan siswa SMA/sederajat dan mahasiswa D-3 atau S-1/sederajat yang terdaftar di sekolah maupun universitas di wilayah Jawa Barat, baik negeri maupun swasta.
b. Peserta nasyid adalah 1 tim yang terdiri dari 3-6 orang laki-laki.
c. Peserta wajib mendaftarkan diri dengan mengirimkan link video rekaman tim nasyid saat membawakan salah satu di antara 3 pilihan lagu wajib dan 1 lagu bebas (boleh lagu sendiri atau cover) yang disertai formulir pendaftaran ke e-mail permais.identity@gmail.com dengan subjek nasyid - (nama tim) – (nama institusi). Formulir pendaftaran dapat diunduh di website identity-permais.blogspot.com.
d. Formulir harus sudah diterima panitia paling lambat tanggal 8 November 2012 pukul 23.59 WIB. Peserta akan otomatis didiskualifikasi jika melewati batas waktu pengiriman formulir.
e. Peserta lomba nasyid tidak dikenakan biaya pada saat mengirimkan formulir.
f. Peserta yang telah berhasil mengirimkan formulir akan dipublikasikan di website IDENTITY.
g. Peserta lomba nasyid membayar biaya akomodasi sebesar Rp120.000,00 (seratus dua puluh ribu rupiah) per-tim pada saat registrasi ulang pada main event tanggal 12-13 November 2012 di kampus Unpad Dipati Ukur.

Ketentuan Lomba Nasyid
a.       Peserta merekam video saat membawakan dua buah lagu Islami yang masing-masing berdurasi maksimal 5 menit. Alat perekam bebas selama video tidak buram saat dimainkan pada laptop atau komputer.
b.      Lagu yang dibawakan terdiri dari 1 lagu wajib dan 1 lagu bebas. Lagu bebas boleh lagu sendiri maupun lagu cover, sedangkan lagu wajib memilih salah satu dari 3 pilihan berikut:
- Haris Isa - Keimanan
- Edcoustic – Remaja Peduli
- Maher Zain  - Insya Allah
c. Video rekaman diupload ke YouTube, 4shared, atau Mediafire, lalu link-nya dimasukkan pada formulir pendaftaran.
d. Peserta hanya diperbolehkan mengirimkan satu rekaman video nasyid.
e. Peserta yang lolos ke main event membawa alat musik atau softcopy musiknya (karaoke) sendiri. Panitia hanya menyediakan gitar sebanyak 2 buah.
f. Aspek penilaian terdiri atas kualitas vokal, ketepatan nada, penghayatan, variasi gerak, kekompakan, dan kesesuaian kostum.
g. Penilaian juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
h. Hasil karya yang dikirimkan peserta menjadi hak milik panitia.
i. Setiap informasi dan perubahannya akan diumumkan melalui website identity-permais.blogspot.com, facebook IDENTITY 2012, dan twitter @identityfeb2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar