Selasa, 06 November 2012

LOMBA FILM PENDEK [UPDATE]


LOMBA FILM PENDEK
PENDAFTARAN DAN PENGUMPULAN FILM    : 8 November 2012
HADIAH : Juara 1, 2, dan 3 Lomba Film Pendek : uang tunai @ IDR 300.000,  250.000, dan 200.000 + piala + piagam
Ketentuan Pendaftaran Peserta
a. Peserta terbuka untuk semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, maupun umum dengan usia maksimal 25 tahun pada 31 Desember 2012.
b. Peserta lomba film pendek terdiri atas 1 tim yang terdiri dari 3-5 orang.
c. Peserta wajib mendaftarkan diri dengan mengirimkan link film pendek yang disertai formulir pendaftaran ke e-mail permais.identity@gmail.com dengan subjek film - (nama) – (nama institusi). Formulir pendaftaran dapat diunduh di website identity-permais.blogspot.com.
d. Setiap tim hanya diperbolehkan mengirimkan satu karya.
e. Formulir harus sudah diterima panitia paling lambat tanggal 8 November 2012 pukul 23.59 WIB. Peserta akan otomatis didiskualifikasi jika melewati batas waktu pengiriman formulir.
f. Peserta lomba tidak dikenakan biaya pada saat mengirimkan formulir.
g. Peserta yang telah berhasil mengirimkan formulir akan dipublikasikan di website IDENTITY.
h. Peserta lomba film pendek membayar biaya akomodasi sebesar Rp120.000,00 per-tim pada saat registrasi ulang pada main event tanggal 12-13 November 2012 di kampus Unpad Dipati Ukur

Ketentuan Film Pendek
a.       Film pendek berupa cerita maupun dokumenter bertema “Syiar Islam dalam Kreativitas” berdurasi 10-15 menit (termasuk credit title jika ada). Pengambilam video menggunakan handycam atau kamera digital berfitur video.
b.      Isian link pada formulir merupakan link film pendek karya peserta yang telah diunggah ke YouTube, 4shared, atau Mediafire.
c.       Melampirkan sinopsis dan data diri peserta termasuk nama-nama kru pendukung beserta data diri pada formulir pendaftaran.
d.      Tidak menampilkan karya yang mengandung unsur SARA dan pornografi.
e.        Efek, teknik, dan variasi editing bebas.
f.       Film yang dibuat adalah hasil karya orisinil, tidak mengambil dari karya orang lain baik sebagian maupun keseluruhannya. Apabila di kemudian hari terbukti karya tersebut tidak orisinil atau milik orang lain, panitia berhak mencabut hak peserta tersebut dari keikutsertaannya dalam lomba ini, termasuk menganulir kemenangannya apabila karya peserta tersebut menang. Apabila terjadi gugatan atas karya tersebut, sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. 
g.      Karya belum pernah dipublikasikan maupun diikutsertakan dalam lomba sejenis.
h.      Hasil karya yang dikirimkan peserta menjadi hak milik panitia.
i.        Aspek penilaian terdiri atas ide, kesesuaian dengan tema, kreativitas, dan pesan yang disampaikan.
j.        Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
k.      Setiap informasi dan perubahannya akan diumumkan melalui website identity-permais.blogspot.com, facebook IDENTITY 2012, dan twitter @identityfeb2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar